Selamat datang di website kami yang menyediakan Barang unik dan Romantis , Toko kami berdiri sejak tahun 2012 dan Kami telah melayani pembelian : kado murah | barang unik | dengan barang murah. Beberapa Barang seperti Lampu Tidur adalah Asli buatan Sendiri dan bisa pesan model yang Anda sukai, dengan syarat meng inden barang, karna kami butuh waktu untuk membuatkan barang sesuai pesanan Anda. Kini saatnya kita orang tua memanjakan tidur anak-anak kita dengan lampu-lampu tidur yang menentramkan, menciptakan rasa aman dan nyaman dan menemani anak-anak bermimpi indah sebelum mereka terbangun di keesokan hari dengan semangat yang baru.
0411-441 676 (09:00 - 17:00)
0812-42-311-600 (SMS Only)
Terima Kasih.
 

SABUN & LULUR YOKO THAILAND


SABUN ada 2 Variant = Susu dan Yogurt
LULUR ada 3 variant = Susu, Yogurt dan Lavender

Lulur Yoko adalah spa garam yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit dari dalam, kaya akan vitamin E , susu murni dan mengandung bahan natural dari garam. memberikan asupan nutrisi pada kulit anda dengan kandungan Milk Derma White dan Allantoin. Membuang kotoran pada kulit anda dan sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit tubuh menjadi lebih fresh dan sehat. serta mengikis sel-sel kulit mati di wilayah-wilayah yang sulit di jangkau/membandel seperti ( lutut, ketiak dan sikut )

Cara Penggunaan :

Tuang salt spa, kemudian scrubbing ke tubuh anda yang basah dengan gerakan memutar kemudian diamkan selama 5 menit bilas tubuh anda, dan rasakan bedanya.

0 comments:

Post a Comment